Channel Yotube Dan Google Adsense

Channel Yotube Dan Google Adsense - Hallo sahabat SEGALA CARA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Channel Yotube Dan Google Adsense, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel cara, Artikel Youtuber, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Channel Yotube Dan Google Adsense
link : Channel Yotube Dan Google Adsense

Baca juga


Channel Yotube Dan Google Adsense

Blog azka - Hari gini siapa sih yang tidak tahu apa itu Youtube, mulai dari orang tua anak muda sampai anak-anak pun mengetahui tentang youtube.
Youtube adalah situs berbagi video terbesar di dunia yang di miliki oleh Google

Apalagi sekarang youtube itu sendiri bisa di buka atau di akses lewat gadget smartphone misal android dengan banyaknya jaringan WIFI atau menggunakan jaringan selular yang sudah 4G yang memberikan akses internet lebih cepat dari jaringan 3G
Bahkan saya lihat sekarang anak kecil pun sudah memegang smartphone terutama gadget Android dan mungkin di masyarakat kita Gadget Android yang paling banyak di gunakan di bandingkan iPhone di karenakan harganya yang lebih terjangkau, mulai dari harga yang 400 ribuan sampai yang jutaan.

Ok, kembali ke soal youtube bahkan ada yang sampai membuat Channel Youtube sendiri hanya untuk sekedar upload video keluarga sendiri atau upload video kegiatan sehari hari atau juga kegiatan sekolah atau kegiatan waktu jalan- jalan dan lain sebagainya hanya sekedar untuk koleksi video sendiri di youtube yang sewaktu waktu bisa menontonnya kembali atau memberi tahukan kepada orang lain
" Saya ada di youtube looh!!"
Atau
" Kalau mau cari saya, cari aja di youtube "
Google selaku pemilik youtube dan Adsense, Ada keterkaitan antara youtube dan adsense
mungkin masih sedikit orang yang tahu kalau dari Channel youtube yang mereka buat itu bisa menghasilkan uang yaitu dengan cara di monetisasi atau Mendaftarkan Channel Youtube Di Google Adsense untuk menjadi Publisher (penayang iklan).

Masyarakat indonesia bahkan dunia banyak yang sudah merasakan penghasilan dari youtube bahkan sampai puluhan juta rupiah perbulan hanya dari hasil mengupload video di youtube.
Atau bisa juga membuat channel youtube hanya untuk koleksi video pribadi saja di youtube.


Demikianlah Artikel Channel Yotube Dan Google Adsense

Sekianlah artikel Channel Yotube Dan Google Adsense kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Channel Yotube Dan Google Adsense dengan alamat link https://segalacara48.blogspot.com/2017/03/channel-yotube-dan-google-adsense.html

0 Response to "Channel Yotube Dan Google Adsense"

Posting Komentar