Cara Upgrade Sendiri Kartu XL 3G ke 4G

Cara Upgrade Sendiri Kartu XL 3G ke 4G - Hallo sahabat SEGALA CARA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Upgrade Sendiri Kartu XL 3G ke 4G, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik, Artikel Seluler, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Upgrade Sendiri Kartu XL 3G ke 4G
link : Cara Upgrade Sendiri Kartu XL 3G ke 4G

Baca juga


Cara Upgrade Sendiri Kartu XL 3G ke 4G

Cara Upgrade Sendiri Kartu XL 3G ke 4G Lte, Untuk upgrade jaringan xl 3G menjadi Xl 4G LTE kita harus mengganti simcard, sama halnya ketika kita mempunyai kartu simcard xl yang sudah rusak atau sudah tidak terbaca lagi di handphone tapi kita masih mau menggunakan no simcard tersebut, tentunya kita harus mendatangi XL CENTER untuk penggantian kartu.
Baca : Ngatasi Xl 4G lemot
Tapi untuk Upgrade/mengganti jaringan XL 3G menjadi 4G kita tidak usah repot-repot mendatangi XL CENTER karena kita menggantinya sendiri juga bisa.

Upgrade sendiri kartu Xl 3G Menjadi 4G

Mungkin kalau sekedar mengganti jaringan 3g ke 4g lte dan tidak memerlukan no tersebut mudah saja  tinggal copot yang 3g ganti sama yang 4g mudah saja. Untuk mengganti jaringan kartu XL 3G menjadi 4G caranya bisa mendatangi XL CENTER  atau bisa juga dengan mengganti Sendiri.

Berikut Ini Cara Mengganti Sendiri kartu xl 3g menjadi 4g

Siapkan kartu perdana XL baru yang sudah 4G nanti kartu ini akan kita pakai simcard nya saja sedangkan no nya kita menggunakan no xl yang 3g.
Ini pengalaman saya sendiri upgrade kartu xl 3G menjadi XL 4G LTE.
Masukan kartu xl 3g ke handphone lalu ketikan: *123*46# lalu pilih no. 1
Nanti ada sms balasan seperti gambar di bawah ini

Ikuti petunjuknya cabut simcard 3g dari handphone dan masukan simcard 4g yang baru dan jangan lupa simcard XL 4G nya di registrasi terlebih dahulu selanjutnya ketikan: *123*46# nanti ada sms balasan seperti gambar di bawah ini.
 

Setelah ada sms pemberitahuan handphone harus di restart ya ikuti saja petunjuknya, setelah handphone di restart nanti ada sms pemberitahuan lagi yang isinya seperti gambar di bawah ini.


Penukaran simcard 4G berhasil, Dan jika handphone sudah di restart tapi belum ada sms pemberitahuan yang isinya seperti gambar di atas ini, Coba handphone nya di restart kembali karena mungkin masih dalam proses.
Selamat mencoba.


Demikianlah Artikel Cara Upgrade Sendiri Kartu XL 3G ke 4G

Sekianlah artikel Cara Upgrade Sendiri Kartu XL 3G ke 4G kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Upgrade Sendiri Kartu XL 3G ke 4G dengan alamat link https://segalacara48.blogspot.com/2017/03/cara-upgrade-sendiri-kartu-xl-3g-ke-4g.html

0 Response to "Cara Upgrade Sendiri Kartu XL 3G ke 4G"

Posting Komentar