Cara Membuat Channel Youtube Menggunakan Android 2017

Cara Membuat Channel Youtube Menggunakan Android 2017 - Hallo sahabat SEGALA CARA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Channel Youtube Menggunakan Android 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, Artikel Youtuber, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Channel Youtube Menggunakan Android 2017
link : Cara Membuat Channel Youtube Menggunakan Android 2017

Baca juga


Cara Membuat Channel Youtube Menggunakan Android 2017

Cara Membuat Channel Youtube - pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara membuat channel youtube menggunakan gadget android, dengan  mempunyai Akun Google kamu bisa masuk dan membuat channel youtube sendiri, karena tanpa mempunyai channel YouTube sendiri kamu tidak dapat berinteraksi langsung dengan para pengguna lainnya di YouTube seperti Subscribe dan nge LIKE ke Channel youtube milik orang lain hanya bisa menonton video saja.
Untuk membuat channel youtube kamu harus Login dulu ke www.youtube.com menggunakan akun google bisa membuat channel YouTube baru atau bisa juga menggunakan nama akun google sebagai nama channel youtube.

Channel Youtube Baru

Untuk membuat channel youtube baru bisa menggunakan Android seperti tutorialnya di bawah ini, untuk selanjutnya menjadi seorang Youtuber dengan mengupload video dan membuat playlist video dengan channel toutube baru.

Berikut Ini Cara Membuat Channel Youtube Menggunakan Android

Buka aplikasi Youtube Android, atau bisa juga menggunakan aplikasi browser Chrome seperti contoh di bawah ini masukan URL :  https://www.youtube.com setelah halaman situs youtube terbuka Login Youtubemasuk ke akun youtube kamu menggunakan akun GOOGLE,

Setelah masuk klik Opsi Chrome di pojok kanan atas  lalu Centang Ubah Situs Desktop (lihat gambar atas) agar supaya tampilan browser chrome android seperti menggunakan PC Laptop


Selanjutnya buka Setelan Akun dengan cara klik tombol icon akun google di pojok kanan atas (Lihat gambar atas ini) ikuti sesuai yang saya tandai No.1 dan selanjutnya No.2.


Setelah setelan akun terbuka lalu masuk ke menu Ringkasan persis di bawah setelan akun (lihat gambar atas ini). Dan selanjutnya masuk ke menu Lihat Semua Channel Saya Atau Buat Channel Baru di bagian bawah layar.


Lihat gambar atas ini, untuk membuat Channel youtube baru Masukan nama channel YouTube yang kamu inginkan di kolom isian dan terakhir klik Buat di bawahnya.
Sekian Cara Membuat Channel Youtube baru Menggunakan Android
Selamat Mencoba.
Baca juga: Cara Daftar Google Adsense Melalui Youtube


Demikianlah Artikel Cara Membuat Channel Youtube Menggunakan Android 2017

Sekianlah artikel Cara Membuat Channel Youtube Menggunakan Android 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Channel Youtube Menggunakan Android 2017 dengan alamat link https://segalacara48.blogspot.com/2017/11/cara-membuat-channel-youtube.html

0 Response to "Cara Membuat Channel Youtube Menggunakan Android 2017"

Posting Komentar