Cara menambah Saldo Buka Dompet di Bukalapak mudah

Cara menambah Saldo Buka Dompet di Bukalapak mudah - Hallo sahabat SEGALA CARA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara menambah Saldo Buka Dompet di Bukalapak mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Belanja Online, Artikel Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara menambah Saldo Buka Dompet di Bukalapak mudah
link : Cara menambah Saldo Buka Dompet di Bukalapak mudah

Baca juga


Cara menambah Saldo Buka Dompet di Bukalapak mudah

Cara terbaru 2017 Top Up saldo buka dompet di bukalapak.com sekarang lebih mudah menggunakan aplikasi android, setelah di postingan saya sebelumnya yaitu Cara daftar di bukalapak.com dengan mudah , dan postingan kali ini adalah cara isi saldo (Top Up) buka dompet di bukalapak.com.
Info terbaru 2 oktober 2017 terkait buka dompet https://blog.bukalapak.com/2017/10/informasi-terbaru-bukadompet/

Gunanya Buka Dompet ?

Belanja aman, cepat, hemat dan mudah di bukalapak.com transaksinya lewat Buka Dompet saja, bukalapak.com menyediakan fitur buka dompet sesuai dengan namanya Dompet (dompet virtual) yang artinya tempat menyimpan uang jadi fungsinya buka dompet adalah :
  1. Untuk menyimpan uang hasil penjualan bagi pedagang/pelapak
  2. Untuk menyimpan pengembalian uang hasil refund
  3. ntuk mempermudah bagi pembeli ketika melakukan transaksi
Dengan mengisi buka dompet di akun bukalapak untuk memudahkan kamu melakukan pembayaran ketika berbelanja di bukalapak.


Sebelum membaca lebih lanjut jika kamu belum mempunyai akun bukalapak.com baca dulu Cara Daftar Di Bukalapak.com Dengan Mudah .

Berapa Minimal Top Up Buka Dompet ?
Ketika artikel ini di buat untuk minimal jumlah nominal pengisian Saldo buka dompet adalah lebih dari Rp.10,000.

Top Up Batal dengan Sendirinya
Jika kamu sudah melakukan top up maka kamu tidak bisa untuk membatalkannya karena di bukalapak.com tidak ada fitur untuk membatalkan Top Up, tapi tenang saja jika kamu ingin membatalkan Top Up dengan alasan tertentu tinggal biarkan saja karena top up akan batal dengan sendirinya jika sudah 1x 24 jam kamu tidak melakukan pembayaran Top Up, tidak ada denda apapun untuk pembatalan Top Up tersebut.

Metode Pembayaran Untuk Top Up Buka Dompet

Metode pembayaran yang bisa jadi pilihan kamu untuk Top Up Buka Dompet adalah melaui Transfer Bank, BCA Klikpay, Mandiri Klikpay, Mandiri E-Cash, CIMB Clicks / Rek. Ponsel.
Jika Top Up melaui transfer bank, Bank yang tersedia adalah Bank Mandiri, Bank BCA, Bank BNI dan Bank BRI,

Dan jika memilih metode transfer Bank (sebelumnya kamu harus sudah memasukan data rekening bank yang kamu miliki melalui > Pengaturan > Rekening Bank di akun bukalapak.com)



Tidak ada biaya transfer jika menggunakan nama Bank yang sama dengan nama bank yang kamu miliki (tergantung ketentuan bank)
Perlu di ingat no rekening buka dompet berbeda dengan no rekening bukalapak ketika berbelanja di Bukalapak.

Jika Top Up melalui Alfamart atau Indomart ada biaya tambahan minimal Rp.2500.

Berikut Ini Cara Top Up Melalui transfer Bank

Gunakan aplikasi bukalapak.com bagi pengguna Android download di  Playstore atau melalui link berikut http://shtme.co/ioUW4
Setelah aplikasi di install lalu buka dan Login menggunakan akun bukalapak yang kamu punya, akan terbuka menu utama aplikasi bukalapak.com.



Nominal yang tertera di sebelah kiri gambar atas ini adalah sisa saldo buka dompet yang saya miliki. Untuk melakukan isi saldo Klik tombol Top Up di bagian kanan layar android. 


Akan terbuka menu Top Up seperti gambar screenshot di atas ini. Masukan jumlah nominal yang akan di transfer, lalu pilih Transfer Bank di metode pembayaran, selanjutnya klik tombol TAMBAH di bagian bawah.
Contoh : saya transfer melalui ATM Bank BRI.


Akan terbuka seperti gambar di atas ini, lalu catat atau buat screenshot (atau tidak melakukan keduanya juga tidak masalah karena nanti akan ada pemberitahuan melalui email dan sms) perihal jumlah nominal yang harus kamu transfer di tambah 3 angka unik di belakang jumlah nominal.

Email tagihan bukalapak

Contoh: Top Up saya Rp.35,000 di tambah 3 angka unik menjadi Rp.35,954

Di bagian bawah ada 4 No rekening Bank (lihat di gambar atas) yang salah satunya bisa kamu pilih untuk menjadi tujuan transfer uang ke buka dompet, ke 4 No rekening Bank tersebut atas nama Bukalapak.com

Segera lah mentransfer dengan jumlah Top Up di tambah 3 angka unik ke salah satu Bank tersebut.
    Ingat !! Angka unik harus di sertakan ketika melakukan transfer gunanya untuk memudahkan transaksi dan nantinya 3 angka unik tersebut akan masuk menjadi saldo buka dompet.


    Setelah berhasil melakukan transfer jumlah yang di transfer akan otomatis masuk menjadi saldo Buka Dompet.


    Hasilnya Bisa Di lihat di aplikasi bukalapak dan ada pemberitahuan melalui email perihal pengisian saldo buka dompet yang berhasil.

    Catatan:
    Simpan struk bukti transfer jika sewaktu waktu uang yg kamu transfer belum masuk ke buka dompet bisa menghubungi Bukalapak.com perihal klaim dana yang belum masuk melalui fitur Hubungi Bukalapak di menu > buka bantuan dengan melampirkan bukti transfer.


    Demikianlah Artikel Cara menambah Saldo Buka Dompet di Bukalapak mudah

    Sekianlah artikel Cara menambah Saldo Buka Dompet di Bukalapak mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Cara menambah Saldo Buka Dompet di Bukalapak mudah dengan alamat link https://segalacara48.blogspot.com/2017/11/cara-menambah-saldo-buka-dompet-di.html

    0 Response to "Cara menambah Saldo Buka Dompet di Bukalapak mudah"

    Posting Komentar