Cek Saldo Jamsostek Lewat ATM BRI

Cek Saldo Jamsostek Lewat ATM BRI - Hallo sahabat SEGALA CARA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cek Saldo Jamsostek Lewat ATM BRI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cara, Artikel Info Menarik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cek Saldo Jamsostek Lewat ATM BRI
link : Cek Saldo Jamsostek Lewat ATM BRI

Baca juga


Cek Saldo Jamsostek Lewat ATM BRI

Cara cek saldo jamsostek Lewat Atm Bank BRI, jamsostek yang sekarang ini beganti nama menjadi BPJS Ketenagakerjaan adalah program pemerintah dan wajib dari setiap pekerja atau karyawan di sebuah perusahaan untuk menjadi peserta di program tersebut, salah satu program yang ada di dalam bpjs ketenagakerjaan tersebut di antaranya adalah jaminan hari tua (JHT),

Cek Saldo JHT

Dan di postingan kali ini saya akan memberikan cara untuk cek jumlah saldo yang sudah kita miliki di program jht melalui atm bank BRI, Agar bisa cek saldo jht melalui mesin ATM tentunya No Rekening bank BRI yang kamu miliki harus sudah di masukan (terintegrasi) di data profil kamu yang ada di Jamsostek (bpjs ketenagakerjaan).
Untuk memasukan data BANK di Profil peserta jamsostek bisa melalui aplikasi Android yang sudah tersedia di Play Store.

Berikut Cara Cek Saldo JHT di ATM Bank BRI

Datang ke mesin atm bank BRI terdekat masukan kartu atm lalu masukin no pin dan pilih bahasa, selanjutnya
Masuk ke menu Transaksi Lainnya
(lihat gambar screenshot di bawah ini)

Info Point

Selanjutnya masuk ke menu Info Point, maka akan terlihat jumlah saldo JHT yang kita miliki di program bpjs ketenagakerjaan tersebut seperti contoh (gambar screenshot di bawah ini.)

Saldo JHT

Keterangan

No handphone mobile banking Bank BRI harus sama dan sudah terdaftar di layanan BPJS Ketenagakerjaan, jika belum terdaftar maka akan keluar tampilan di layar mesin ATM bank BRI seperti
(gambar screenshot di bawah ini.)


Untuk cara memasukan No Handphone di profil peserta Bpjs Ketenagakerjaan sama seperti memasukan data Rekening Bank bisa melalui aplikasi android.
Sekian cara cek saldo jamsostek lewat Atm Bank BRI semoga artikel ini bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cek Saldo Jamsostek Lewat ATM BRI

Sekianlah artikel Cek Saldo Jamsostek Lewat ATM BRI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cek Saldo Jamsostek Lewat ATM BRI dengan alamat link https://segalacara48.blogspot.com/2017/11/cek-saldo-jamsostek-lewat-atm-bri.html

0 Response to "Cek Saldo Jamsostek Lewat ATM BRI"

Posting Komentar