Kartu Tri Bagi - Bagi Bonus Quota 1GB

Kartu Tri Bagi - Bagi Bonus Quota 1GB - Hallo sahabat SEGALA CARA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kartu Tri Bagi - Bagi Bonus Quota 1GB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik, Artikel Seluler, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kartu Tri Bagi - Bagi Bonus Quota 1GB
link : Kartu Tri Bagi - Bagi Bonus Quota 1GB

Baca juga


Kartu Tri Bagi - Bagi Bonus Quota 1GB

Update November 2017 Cara Mendapatkan Bonus Quota Kartu Tri, kabar gembira buat kalian yang baru menggunakan kartu perdana Tri setiap pengguna baru kartu TRI akan mendapatkan bonus quota 1GB dengan syarat sebagai berikut.
Perdana Tri
Untuk Mendapatka Quota 1 GB
  • Download dan install aplikasi bima+ di google play store lalu daftarkan no Tri yang baru kamu gunakan caranya lihat gambar di bawah ini.

  • Buka aplikasi bima tri lalu masukan no Tri (untuk membuka aplikasi bima tri harus terhubung ke jaringan internet) setelah memasukan no tri, di kolom yang tersedia lalu klik Lanjut (lihat gambar screenshot di atas ini).
  • Selanjutnya akan ada sms No Otentikasi dari tri.
  • Masukan no Otentikasi yang kamu dapatkan lewat sms lalu klik Masuk.
  • Setelah masuk ke aplikasi bima tri klik Redeem untuk mendapatkan bonus quota 1GB, lihat gambar di bawah ini.


Sms paket xtra quota 1GB berhasil di daftarkan,bukti sms lihat gambar di bawah ini.


Kamu akan mendapatkan bonus quota 1GB dengan masa aktip 3 hari, lumayan bukan.


Demikianlah Artikel Kartu Tri Bagi - Bagi Bonus Quota 1GB

Sekianlah artikel Kartu Tri Bagi - Bagi Bonus Quota 1GB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kartu Tri Bagi - Bagi Bonus Quota 1GB dengan alamat link https://segalacara48.blogspot.com/2017/11/kartu-tri-bagi-bagi-bonus-quota-1gb.html

0 Response to "Kartu Tri Bagi - Bagi Bonus Quota 1GB"

Posting Komentar